Harry Yassir Elhadidy Siregar

Communication Science, University of Sumatera Utara
"Horas" Medan - Indonesia

Laman

Sabtu, 15 Januari 2011

C.I.N.T.A.

Mencoba menulis dan membahas cinta. Hehehhe
Langsung bahas tanpa into. Cinta merupakan suatu hal yang pasti dalam kehidupan manusia. Dia datang dan pergi tanpa diketahui oleh pemilik hati tersebut. Terkadang dia bersarang dalam hati dan menjadikan indah kehidupan pemilik hati itu. Tapi, tak jarang pula ia berada dalam gumpalan daging kecil tersebut dan menjadikan pemiliknya berubah tak tentu arah. Ia... itulah cinta yang dapat merubah segalanya. Ketika ia mampu menjadikan cinta itu "berdayaguna", maka beruntunglah cinta yang ia miliki. Tapi, sengsaralah ia ketika telah "mendayagunakan" cinta itu. (Hehehhe sok dayaguna)

Bahkan, terkadang seseorang telah mengatasnamakna cinta untuk mengejar target-target yang ia inginkan (sok tau!). Tapi, ada juga kok orang yang menjadikan cinta sebuah hal yang positif. Cari tau sendiri lah misalnya apa...

Baiklah...
Next...
Suatu saat, pernah terucap sebuah pertanyaan dari seorang kawan. "Sebenarnya cinta itu apa sih?"
Hahahha "Gak penting!" aku. Menurut KBBI, cinta : 1 suka sekali; sayang benar, 2 kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan):, 3 ingin sekali; berharap sekali; rindu, kl susah hati (khawatir); risau.
Tapi, ya sudahlah. Tak ada arti yang pasti. Tak terlalu penting mengartikan cinta itu secara tersirat. Sepanjang apapun, tak akan dapat pengertiannya yang sama bagi setiap orang. Walau sampai jalan tak berujung (LBY Md ON : Kata seseorang itu bahasa alaynya).

Intinya...
Jangan pernah mencari cinta. Nggak akan dapat. Jangan pernah memaksakan cinta, gak akan bisa. Jalani hidup ini dengan apa adanya. Tulus, ikhlas. Cinta akan datang!

Special dedicate untuk seseorang....


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger