Harry Yassir Elhadidy Siregar

Communication Science, University of Sumatera Utara
"Horas" Medan - Indonesia

Laman

Kamis, 30 Desember 2010

Aku tak begitu suka tahun genap ini

Kata orang dulu:
Tidak ada yang patut disesali..., syukurilah semuanya apa yang telah terjadi. Pelajari terus, pertahankan yang baik dan buang yang buruk....

Jujur...
Sebenarnya aku tidak begitu suka dengan tahun ini. Walaupun begitu banyak keberhasilan dan kesuksesanku di tahun berlambang genap ini. Namun, tetap saja aku lebih menyukai tahun berlambang ganjil yang menunjukkan angka 2007. Ada sesuatu tak terlupakan di sebuah tanggal pada tahun itu. Ada perubahan besar yang terjadi di setiap pergantian waktu pada waktu itu. Intinya, aku kurang suka 2010.

Aku mencoba untuk mengintropeksi semua yang terjadi di tahun ini. Banyak memang keberhasilan, bahkan melebihi dari resolusi yang aku tetapkan di akhir tahun kemarin. Sayang, ada sesuatu yang hilang di tahun ini. Tak usahlah aku sebutkan. Biar aku memendamnya sendiri dalam lembaran tahun ini yang akan dihisab di yaumil akhir nantinya...

Segala sesuatu yang terjadi di tahun ini bukanlah takdir semata. Aku sendiri yang membuatnya! Aku tak ingin semua yang terjadi di tahun ini kembali terulang di tahun depan. Yang buruk pastinya! dan beberapa yang baik, tapi menurut aku tidak.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger