Harry Yassir Elhadidy Siregar

Communication Science, University of Sumatera Utara
"Horas" Medan - Indonesia

Laman

Jumat, 03 Desember 2010

Jangan usai malam ini

Selamat Pagi...
Sabtu, 04 Desember 2010

Hari ini aku gak ingin datang pagi. Aku ingin malam tak berakhir. Aku ingin sendirian dalam kesunyian. Dalam malam yang membawa angin dingin yang berhembus ke setiap pori-pori makhluk yang sedang terjaga.

Malam benar-benar membuatku hampir menemukan kehidupan itu. Yaa,,.. hanya malam. KArena dia dapat memberkan dingin yang tak terhingga ketiak semua orang merasa kepanasan. KArena dia dapat memberi ketenangan dalam kesunyian ketiak semua orang merasa tak ada waktu ntuk merenung.

Bersama malam, aku bisa melihatnya sendiri merasakan pesona malam itu. Bersama malam, aku bisa menyaksikannya sendiri merasakan ke"dingin"an malam itu. Aku dapat melihat wajahnya yang dihembus angin malam. Walau hanya dalam mimpiku, walau hanya dalam khayalku...


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger