Harry Yassir Elhadidy Siregar

Communication Science, University of Sumatera Utara
"Horas" Medan - Indonesia

Laman

Kamis, 02 Desember 2010

Ketika Rasa bukan Sebuah Kata

Bismilllah...
Memang terlalu sering bagi seseorang untuk mengungkapkan perasaan. Tapi sulit bagiku. Seorang pemuda yang aku rasa biasa aja justru mengalami yang tak dapat aku selesaikan sendiri. Kata orang, aku terlalu mampu untuk menyelesaikan masalah seperti ini ketika itu masalh orang lain. Tapi aku justeru kembali bertanya. Kenapa keika masalah ini datang, aku justeru menghilang. Tak dapat menyelesaikannya dan membuat semuanya menjadi berantakan. Aku kalap. Aku hilang akal. Aku nggak

Mudah saja mungkin menyampaikan sebuah kata. Tapi tak semudah untuk melihat ia mengangis ketika kata itu berubah dalam sekejap. Semua terlalu ku pertimbangkan mungkin....


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger